Keanzikal Keanzikal Author
Title: CARA MEMBUAT ID CARD DENGAN CEPAT DAN MUDAH
Author: Keanzikal
Rating 5 of 5 Des:
Id Card adalah kartu indentitas dan kartu identitas ada banyak macam jadi cara membuat id card juga banyak tergantung kartu apa yang ma...


Id Card adalah kartu indentitas dan kartu identitas ada banyak macam jadi cara membuat id card juga banyak tergantung kartu apa yang mau dibuat, jika yang dimaksud id card adalah semacam kartu nama yang tidak resmi berarti kita bisa membuatnya sendiri.

Dalam proses pembuatan id card terdapat satu proses yang tidak mungkin dilewati yaitu mendesign ID Card yang nantinya akan dicetak. Dalam membuat / mendesign ID Card biasanya para designer menggunakan aplikasi pembantu seperti CorelDraw dan PhotoShop. Namun bagaimana dengan anda yang ingin membuat ID Card tapi belum begitu memahami cara penggunaan CorelDraw maupun PhotoShop dan masih kesulitan dalam mengorganisir data yang akan dimasukkan dalam ID Card nantinya?


Jawabannya adalah dengan menggunakan bantuan software DRPU ID Card Design Software. Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur resolusi, mengolah teks dan image, menentukan tipe image apakah RGB atau CMYK, dsb. Sehingga desain yang sempurna turut memberikan tampilan id card yang bagus. 

Selain itu aplikasi ini bisa membantu anda mencetak id card yang berisi data personal yang berbeda-beda. Misalnya mempunyai nama dan barcode untuk setiap kartu. Jadi bagi designer / HR yang ingin membuat kartu karyawan sekarang tidak perlu mengetik data personal masing-masing. Software ini agar memudahkan Anda dalam mencetak id card. Nah jika menggunakan software id card tersebut, membikin id card sebanyak apapun dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. 

ID card aplikasi desainer memiliki fasilitas pengaturan warna maju untuk mengambil cetak kartu identitas diri dikembangkan dan label. ID Card Software pembuat berisi fitur dari seri set data menggunakan barcode dan nilai teks untuk menghasilkan kartu identitas. Desain alat kartu mahir
untuk menghasilkan kartu identifikasi kualitas terbaik dan tag dengan cara yang nyaman.

Aplikasi kartu dicetak terdiri dari alat merancang seperti pensil, elips, gambar, bintang obyek dan banyak lagi untuk menyajikan kartu ID Anda dengan tampilan elegan. Desain kartu software wewenang pengguna untuk mencetak kartu mereka sendiri identifikasi dibuat dan label dengan fasilitas pengaturan muka perangkat lunak printer. Desain untuk program kartu nama yang berguna bagi organisasi untuk menghasilkan kartu identitas bagi staf mereka.

Cetak kartu software memungkinkan Anda untuk merancang kartu identitas sesuai dan menyimpannya di lokasi yang aman dalam sistem komputer Anda untuk pemanfaatan di masa depan. ID Program pencipta kartu membantu Anda untuk merancang kartu identitas dengan format baru atau mengedit yang ada di salah satu sesuai. Rincian kartu software online terkait mudah tersedia. Kartu template program ini sangat sederhana dalam menciptakan kartu dengan mengambil sedikit waktu. Template untuk aplikasi kartu berguna untuk semua jenis organisasi seperti sekolah, perguruan tinggi, dan perusahaan.

Bagi yang berminat bisa di download di :
1. Link 1
2. Link 2
3. Link 3

About Author

Advertisement

Post a Comment

  1. gan .... ini versi trial atau full version nya .
    karena kalo versi trial dia kalo mau dicetak ada tulisan tanda DRPU nya ditengah gambar .

    mohon di balas gan .
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu versi trial gan, klo mau gratisan cb km promosikan program ditu klo dan dapat like berapa gitu aq lupa entar km foto dan email ke publisernya ato beli jga bs.

      Delete

 
Top